Jumat, 19 Agustus 2016

Bagaimana kita dapat memilih tampilan antarmuka untuk Video Surveillance

Analog tampilan antarmuka Baca Juga Harga OnePlus 3

S-video

S-video, berdiri untuk Video terpisah, mengirimkan sinyal-sinyal video melalui kabel dengan membagi menjadi dua sinyal terpisah: satu untuk warna dan satu lagi untuk kecerahan. Karena pemisahan ini, gambar berkualitas lebih tinggi dan lebih tajam dibandingkan video komposit dapat dicapai. S-video tidak membawa audio, sehingga sering berjalan dengan merah dan putih RCA kabel audio.

Video komponen

Antarmuka ini video superior atas kedua komposit dan S-video. Karena kabel tiga lebih melestarikan berbagai elemen sinyal termasuk kecerahan dan warna, mengakibatkan peningkatan kualitas gambar. Video komponen menggunakan tiga sambungan RCA, Red, Blue dan Green untuk mengirim sinyal video. Ini membawa data visual saja, berarti bahwa kabel audio masih diperlukan. Oleh karena itu, itu biasanya dipasangkan dengan stereo (merah dan putih) RCA sambungan audio.

VGA

VGA atau Video Graphics Array adalah koneksi video paling populer antara komputer dan monitor. Hal ini digunakan pada kartu video komputer, proyektor dan set top box. Sambungan standar memiliki 15 pin dan mendukung resolusi layar dari 640 * 480 piksel, sementara versi yang disempurnakan SVGA yang diperbolehkan untuk resolusi 1024 * 768. It's worth menyebutkan bahwa resolusi maksimum dibatasi oleh kualitas bandwidth dan kabel konektor dan panjang.

Konektor VGA, karena kecil sedikit PIN ke konektor kecil, bangunan kecil kabel koaksial sulit.

Tampilan digital antarmuka

DVI

Antarmuka Video Digital (DVI) telah dirancang sebagai pengganti untuk VGA (analog antarmuka). Namun, dalam beberapa kasus DVI masih mendukung analog menampilkan. Pada kenyataannya, DVI adalah hanya standar yang dapat membawa sinyal analog dan digital pada satu antarmuka. Jika layar analog, sambungan DVI akan mengkonversi sinyal digital ke sinyal analog, jika tidak ada konversi akan diperlukan. It's worth menyebutkan bahwa, analog video bandwidth DVI lebih tinggi daripada VGA, dengan demikian resolusi yang lebih tinggi dapat didukung dibandingkan VGA. Jadi, dapat diterapkan oleh menampilkan resolusi tinggi seperti UXGA dan HDTV.

DVI kabel atau pelabuhan dengan lebih sedikit pin dirancang untuk perangkat resolusi yang lebih rendah. Untuk mendukung resolusi maksimum, DVI port harus berisi semua pin. Karena DVI tidak mendukung High-bandwidth Digital Content Protection (HDCP) enkripsi secara default, dengan menggunakan perangkat keras yang hanya mencakup DVI port, perlindungan video tidak dijamin. Ini adalah kerugian terbesar DVI. Karena HDCP melindungi video dari penyalinan yang tidak sah, fitur ini sangat penting untuk sistem video surveillance.

baca juga Service Center Infinix

DVI memiliki beberapa varian: DVI-D (digital hanya), DVI-A (analog hanya) dan terpadu DVI-I yang membawa video digital maupun analog. Sambungan DVI populer pada kartu video komputer, monitor dan proyektor.

HDMI

High-definisi Multimedia Interface (HDMI) mengirimkan terkompresi digital HD video dan audio data dalam satu kabel, sementara koneksi lain memerlukan kabel terpisah untuk audio dan video. Sebagai contoh, sambungan kabel komponen menggunakan tiga kabel untuk video dan dua untuk audio, sehingga lima kabel benar-benar. Sementara menggunakan HDMI, audio yang tidak terkompresi dan informasi video dapat ditularkan menggunakan satu kabel, dengan demikian kabel yang berserakan yang dihilangkan sangat.

Karena HDMI koneksi digital, lebih kuat untuk masalah gangguan dan kebisingan yang dibandingkan dengan analog sambungan. Karena kebanyakan proses digital seperti pemutar DVD, Blue-ray Player, dan konsol game, jadi dengan menggunakan HDMI untuk konsumen ini analog ke digital konversi akan dihilangkan. Jadi, itu mengarah lebih baik kualitas gambar dan suara Bandingkan koneksi lainnya. Juga HDMI mendukung HDCP, berarti bahwa tidak praktis untuk sistem video surveillance. Sambungan HDMI adalah paling populer tampilan antarmuka, ditemukan di setiap TV, AV receiver, Blue-ray disk player, DVR, laptop dan kamera digital, karena dengan menggunakan HDMI, ada tidak perlu untuk membeli audio terpisah dan kabel video. Oleh karena itu, lebih sedikit kabel dan koneksi yang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar