Jumat, 19 Agustus 2016

IoT tren dalam kesehatan yang akan menentukan masa depan



Konglomerat kesehatan dengan IoT, memeriksa semua pilihan yang berhubungan dengan efektivitas biaya, pemantauan pasien, menangkap data medis digital, otomatis sistem medis, dokter memperluas jangkauan dan banyak lagi. Mari kita lihat di mana mereka memberikan keunggulan dalam dunia medis.

1. pasien pemantauan

Pribadi kebugaran dpt dipakai gadget adalah pembicaraan di kota hari ini. IoT perangkat mampu memantau berbagai macam kesehatan terkait kegiatan, termasuk irama jantung, tekanan darah, jejak, posisi fisik dan kualitas tidur, untuk nama hanya beberapa.

2. digital Data medis yang menangkap

Dalam perjalanan mereka menginap, hal ini sering menyadari bahwa pasien yang doyan dengan jumlah perangkat medis dan peralatan seperti jantung monitor, Venuses antar, respirator dan pompa darah. Secara manual merekam informasi dari perangkat ini telah menjadi tugas yang memakan waktu dan rawan kesalahan bagi para perawat. Dalam dunia IoT, sistem (EHR) Catatan kesehatan elektronik digunakan untuk mengirimkan data dari setiap pasien secara otomatis; Hal ini meningkatkan akurasi sehingga perawat untuk menghabiskan lebih banyak waktu memberikan perawatan.

3. konstan dokter menonton dari mana saja

Dengan kemajuan dalam hidup panggilan video streaming, biomedik teknologi dan Internet of Things, ahli teknis kesehatan dapat berinteraksi dengan pasien hampir dari mana saja, menghapus mobilitas waktu dan biaya yang diperlukan dalam melihat pasien secara pribadi. Sebagai contoh, sebuah stasiun kesehatan dapat ditempatkan di dekat lokasi ritel seperti toko obat yang dapat berperilaku sebagai kantor dokter virtual. Setiap kios akan dilengkapi dengan sensor yang mengukur tekanan darah, berat, suhu dan lainnya penting gejala, serta kamera video untuk berinteraksi dengan menghadiri dokter jarak jauh.

Smart Sensor, yang menggabungkan sensor dengan mikrokontroler, menciptakan sebuah platform untuk memantau secara akurat, mengukur dan menganalisa segala macam kesehatan terkait sinyal. Ini mungkin termasuk tanda-tanda vital seperti denyut jantung dan tekanan darah. Untuk para dokter memberikan sedikit wawasan ke dalam kegiatan sehari-hari, smart sensor dapat dimasukkan ke dalam botol pil untuk menunjukkan apakah pasien telah mengikuti jadwal yang ditentukan dan dosis obat. Ini memiliki dampak besar pada kesehatan pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar