Senin, 19 September 2016

Keamanan bangunan ke Internet Anda hal-hal aplikasi

Jaringan global dari perangkat yang terhubung, Internet of Things (IoT), adalah di mana-mana. Sebagai teknologi berkembang, jadi jangan jumlah perangkat yang terhubung ke internet. Masyarakat FOW memprediksi bahwa tidak akan ada antara 26 dan 212 miliar perangkat yang terhubung ke Internet dengan 2020. Dari navigasi mobil untuk kulkas Anda baru, ritel POS untuk kontrol iklim bangunan Anda, sistem ini tertanam, sementara canggih, yang sering diserang dari hacker, untuk melakukan Anda merugikan, untuk mencuri data Anda, menggunakan perangkat Anda sebagai sebuah gateway ke jaringan Anda, atau kejahatan lainnya. Sebagai teknologi yang berkembang, begitu juga melakukan metode untuk melanggar ini embedded System.

baca juga biodata artis 2016

Kemampuan untuk mentransfer data melalui jaringan berbasis Internet telah mengubah bagaimana kita melakukan bisnis. Sementara IoT mungkin terukur dan fleksibel, menggunakan internet untuk berbagi data semakin berisiko sebagai hacker mencari peluang untuk melampiaskan malapetaka. Meningkatnya kerentanan transmisi data melalui infrastruktur berbasis Internet yang menyebabkan Designer, programmer, dan keamanan para ahli keprihatinan nyata seperti mereka berjuang untuk menjaga sistem yang saling berhubungan ini aman.

Ancaman pemodelan: Langkah pertama dalam pencegahan pelanggaran

Anda mungkin telah menjumpai seorang agen FBI fiksi yang ditantang untuk "berpikir seperti" pembunuh berantai mereka pelacakan. Sama berlaku untuk pakar IT infrastruktur dan keamanan. Untuk mengetahui mana kerentanan data berikutnya mungkin terjadi, Anda perlu untuk berpikir seperti lawanmu, melakukan ancaman-pemodelan mana Anda mencoba untuk membayangkan dan mensimulasikan bagaimana oportunis eksternal mungkin memanfaatkan perangkat Anda. Pertimbangkan tujuan hacker bersama ini:

Mengambil kendali - Chrysler terkenal harus pasang lubang keamanan yang hacker dapat digunakan untuk mengambil kendali dari kendaraan mereka, sementara mereka bergerak.

Menghancurkan perangkat, atau data - Apakah data atau properti, ini adalah pelanggaran serius.

Penyangkalan terhadap service (DOS) - banjir sistem Anda, menciptakan logjam fungsi.

Memalsukan atau mencuri data - peran utama IoT perangkat untuk menangkap data dari smart sensor; musuh mungkin ingin data itu, atau mungkin ingin memalsukan laporan sensor untuk menutupi hal-hal lain yang mereka lakukan.

Serangan langsung - hacker leverage satu jenis perangkat untuk cacing cara mereka ke bagian lain dari jaringan Anda.

Berikut adalah semua khas ancaman untuk mempertimbangkan saat merencanakan strategi untuk meningkatkan keamanan jaringan.

Meningkatkan dan mengembangkan keamanan untuk jaringan tertanam

baca juga cara melupakan mantan

Konsep jaringan hal adalah ide yang relatif baru, tetapi banyak hal yang mereka sendiri telah sekitar sementara dan mungkin didasarkan pada perangkat lunak operasi tertanam yang ketinggalan jaman. Hanya menambahkan konektivitas untuk hal-hal tanpa membuat mereka lebih kuat dan aman adalah pacaran kesulitan. Sehingga memungkinkan para insinyur sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengembangkan kode aman akan menambah keamanan produk baru Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alat-alat dan teknik yang membantu proses itu, kami sarankan bahwa Anda mulai dengan Departemen Keamanan dalam negeri membangun keamanan di situs. Anda akan belajar bagaimana programmer dapat menggunakan alat untuk mengidentifikasi kerentanan seperti kode tertulis - bukan memperbaiki masalah setelah fakta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar