Senin, 26 September 2016

Perjalanan di dalam kendaraan pribadi adalah menyenangkan, belum memahami kontra

Bepergian dengan kendaraan pribadi Anda adalah sebuah tradisi yang hangat dan liburan keluarga yang sesuai. Jalan perjalanan adalah puncak musim panas bagi kebanyakan orang. Wisatawan merasa aman dan bebas stres di kendaraan mereka pribadi dengan sedikit perencanaan ke depan, setelah keselamatan dan asuransi diperiksa sebelum meninggalkan.

Periksa Mobil, bersih reflektor, lampu, dan windows. Memeriksa tekanan ban dan ban, transmisi tingkat cairan dan minyak.
Mengunjungi montir untuk mengidentifikasi isu-isu yang mungkin dan memintanya untuk memperbaiki sebelum Anda berangkat.
Pergi benar dipersiapkan dengan kabel jumper, senter, jalan suar dan reflektif segitiga. Pastikan Anda memiliki ban cadangan dan Anda harus berhati-hati operasi jack mobil.

Ada Pro dan kontra saat bepergian dengan mobil dan ini harus dipertimbangkan sebelum memutuskan pada perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Pro

Fleksibilitas: Bepergian dengan kendaraan pribadi Anda berarti menawarkan fleksibilitas lengkap. Anda dapat melakukan perjalanan manapun yang Anda inginkan tanpa membayar untuk transportasi lain-lain seperti Stasiun kereta api atau bus. Anda dapat membuat berhenti sebagai diperlukan dan perjalanan pada jam Anda cocok, bahkan selama off jadwal transportasi umum.
Mudah transportasi: Bepergian dengan barang dan juga dengan belanja Anda lebih mudah.
Reliabilitas: Ada tidak perlu untuk menunda atau membatalkan dan mengganggu perjalanan. Anda dapat menjalankan terlambat dan membuat pengaturan Anda sendiri sebagai kendaraan pribadi Anda lebih dapat diandalkan.

Kontra

Biaya: Menjalankan mobil menunjukkan peningkatan biaya, terutama dengan bahan bakar yang meningkat terus. Sebaliknya mempertimbangkan carpooling atau memilih kendaraan yang menawarkan miles tinggi membantu mengurangi tagihan bahan bakar.
Dampak lingkungan: Orang-orang yang cemas tentang lingkungan mungkin mengambil transportasi umum dan membantu bahkan dengan berjalan jarak pendek, berbagi mobil atau menggunakan sebuah mobil yang ramah lingkungan.
Kemacetan: Ada tingkat tinggi kendaraan pengguna menyebabkan kemacetan lalu lintas dan kemacetan karena ruang parkir. Hal ini mengakibatkan biaya parkir yang tinggi. Alih-alih menggunakan transportasi umum sangat membantu.
Lambat: Ini adalah mengejutkan con, tapi benar. Biasanya jarak jauh bepergian pada kereta api, atau pesawat menghemat uang dan waktu, sementara mobil mahal dan lambat.

Kota ini adalah lokasi yang menampilkan struktur spasial yang kompleks. Semakin besar kota, kompleksitas lebih besar dan potensial gangguan. Perkotaan produktivitas tergantung pada efisiensi sistem transportasi dan ini menyebabkan kemacetan yang mengganggu kota. Masalah perkotaan yang terkenal adalah masalah parkir.

Masalah parkir karena kurangnya ruang. Ilegal parkir ancaman lain mengganggu bisnis. Dengan cara ini, pelanggan mampu kendaraan parkir dan mengarah ke kemacetan. Namun, parkir adalah masalah perhatian ketika Anda berada di kendaraan pribadi Anda dan itu adalah tanggung jawab yang besar untuk mencari tempat parkir yang sesuai. Pertimbangkan tips untuk memastikan parkir yang aman:

Park di daerah yang terang menyala, sehingga segala sesuatu aman. Jalan-jalan sempit rentan terhadap penyok tanda atau kecelakaan.
Memastikan semua mobil pintu terkunci di parkir dan tanpa gagal Matikan AC.
Park dalam naungan pohon untuk menghindari panas matahari, tetapi mereka harus pohon-pohon kecil untuk menahan angin yang kuat atau badai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar