Selasa, 17 Januari 2017

Memilih sebuah perusahaan layanan komputer yang berpengalaman untuk menjaga sistem Anda berjalan lancar

Sebagian besar rumah tangga memiliki komputer rumah hari ini. Anda benar-benar tidak dapat menjalankan bisnis yang sukses tanpa satu. Di beberapa titik, Anda mungkin akan memerlukan layanan komputer untuk baik meningkatkan performa sistem Anda atau untuk memperbaiki masalah. Anda akan menemukan berbagai macam Layanan tersedia dari toko-toko besar teknologi untuk usaha kecil yang bergerak dibidang meizu m5s
.

Untuk kebutuhan rumah sistem Anda, beberapa masalah yang paling umum meliputi:
-Virus: Ada banyak anti virus program tersedia bagi konsumen, tetapi beberapa orang hanya tidak berpikir mereka memerlukannya. Bahkan orang-orang yang memiliki perlindungan kadang-kadang mendapatkan virus. Seseorang yang mengkhususkan diri dalam jenis perbaikan akan mampu menjelaskan pilihan untuk menghapus virus sementara menjaga sebanyak informasi penting sebanyak mungkin. Anda juga dapat mempercayai mereka untuk membuat rekomendasi untuk jenis terbaik perlindungan untuk sistem Anda maju.

-Kecepatan: Sistem prosesor adalah hanya satu faktor dalam menentukan kecepatan komputer. Jika Anda memiliki banyak informasi dan gambar yang disimpan, menjalankan beberapa program pada satu waktu, atau mengalami kesulitan jaringan, Anda mungkin melihat dampak pada seberapa cepat komputer Anda memuat laman web dan melakukan tugas-tugas dasar. Layanan komputer yang baik dapat mendiagnosis apa yang mungkin menyebabkan sistem Anda berjalan lebih lambat, dan merekomendasikan beberapa pilihan untuk perbaikan. Ini mungkin termasuk hard drive eksternal, upgrade prosesor Anda, atau menggunakan program lain yang tidak mengambil banyak memori.

-Data backup dan Recovery: itu adalah ide yang baik untuk secara berkala cadangan informasi yang tersimpan di sistem Anda. Banyak orang dapat melakukan ini di "awan" hari ini, tapi menempatkan gambar dan file pada flash drive adalah ide yang baik, juga. Anda juga dapat menggunakan layanan yang melakukan ini untuk Anda. Jika Anda memiliki lengkap sistem crash, beberapa toko perbaikan dapat menggunakan teknik-teknik khusus dan program untuk memulihkan data yang seharusnya hilang selamanya. Layanan tersebut dapat menjadi mahal, terutama jika kehilangan data adalah virus yang mungkin masih mengintai pada hard drive. Namun, jika Anda punya informasi penting untuk bisnis Anda, misalnya, itu mungkin akan sebanding dengan biaya.

-Check-up: mereka mungkin tidak melakukan itu sering, tapi tidak ada ruginya memiliki sistem Anda secara rutin Diperiksa oleh seorang profesional, hanya untuk memastikan bahwa itu bebas dari virus, Penyimpanan masih cukup, dan semua program yang berjalan dengan lancar. Sama seperti Anda secara rutin layanan mobil Anda sehingga Anda dapat membantu mencegah masalah potensial, yang sama berlaku untuk sistem komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar