Rabu, 22 Februari 2017

Pencegahan jerawat - adalah Sunlight baik untuk jerawat?




Jerawat adalah kondisi kulit sangat tidak nyaman dan nyaman, baik pada tingkat fisik dan emosional. Meskipun tampaknya mempengaruhi remaja - laki-laki dan perempuan - lebih sering dan terasa, itu dapat muncul di berbagai tahap kehidupan, dari masa kanak-kanak sampai usia lanjut, untuk alasan yang berbeda.

Kita akan membahas beberapa penyebab jerawat, serta sebagai cara untuk mencegah dan menyembuhkan kondisi di masa depan artikel. Untuk saat ini, Anda harus tahu bahwa mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda sedang berhadapan dengan itu, dan bahwa Anda mungkin tidak akan mampu mengendalikan semua dari mereka. Misalnya, jika Anda menyadari Anda memiliki sebuah pelarian setelah Anda mencoba produk baru pada kulit Anda, makan makanan Anda tidak digunakan untuk, atau dilakukan kegiatan yang berbeda, yang merupakan kemungkinan penyebab, sehingga pelarian Anda harus menghilang jika Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama kecantikan wanita
.

Juga, memiliki diet seimbang atau tidak sehat dapat menyebabkan kulit Anda untuk bertindak keluar, bisa tiba-tiba perubahan lingkungan, sehingga Anda mungkin perlu mengubah rutinitas Anda sepenuhnya untuk menghentikan kulit Anda dari melanggar keluar.

Di sisi lain, beberapa faktor seperti stres dan hormon jauh lebih sulit untuk kontrol. Tentu saja, memiliki perawatan kulit yang baik rutin akan membantu mengelola kulit Anda, seperti yang akan mengelola tingkat stres Anda dengan teknik relaksasi. Namun, ketika hormon menyebabkan jerawat tidak ada banyak yang harus dilakukan selain baik menunggu itu jika breakout cukup ringan atau pergi ke dokter kulit Anda dan mulai perawatan medis, dengan semua resiko yang berhubungan dengan itu.

Sekarang, jika Anda ingin mencegah jerawat, cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk merawat kulit Anda baik oleh menjaga tubuh Anda dehidrasi di dalam dan keluar serta selalu memastikan untuk menjaga pori-pori Anda sebersih mungkin untuk menghindari penyumbatan, yang mengarah ke break out. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah sasaran sebenarnya penyebab untuk jenis tertentu jerawat, jika Anda dapat menunjukkan itu - kita harus memperingatkan Anda walaupun, ini mungkin proses trial and error.

Apa yang Anda mungkin tidak ingin lakukan adalah berjemur tanpa yang terpercaya sebotol tabir surya. Kita semua telah mendengar mitos tentang matahari kliring jerawat, dan sebagian dari kita mungkin tertipu menjadi percaya itu oleh pengalaman kami sendiri, seperti paparan sinar matahari cenderung untuk menyingkirkan kulit kelebihan minyak, dan mendapatkan cokelat jelas membantu menyembunyikan bekas luka dan perubahan warna. Masalahnya manfaat ini hanya sementara, dan paparan sinar matahari cenderung memiliki lebih merusak daripada menguntungkan setelah efek.

Di satu sisi, paparan sinar matahari akan meninggalkan kulit Anda merah dan sensitif, yang mungkin pada gilirannya hasil di jerawat lebih besar atau lebih menonjol. Jika Anda tidak merawat kebutuhan hidrasi, Anda juga mungkin berakhir dengan dehidrasi kulit, yang kemungkinan akan keluar juga. Di sisi lain, efek jangka panjang dari paparan sinar matahari mencakup tidak hanya keriput, yang sama buruknya seperti jerawat, tetapi juga kanker kulit, yang tidak hanya unaesthetic tetapi juga mematikan. Bersantai di bawah sinar matahari bukanlah ide yang terbaik jika Anda ingin memiliki kulit lebih baik, kemudian, kanan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar