Senin, 20 Juni 2016

5 mendesis gadget musim panas

LuvMySelfy tongkat dengan Flash: Anda tahu hal-hal benar-benar mengganggu dan baru saja tongkat selfie telah dilarang di Disneyland dan beberapa atraksi lainnya tetapi LED flash perbaikan yang baru telah membawa tongkat selfie kembali ke dalam tindakan musim panas utama. Tongkat LuvMySelfy memiliki dua lampu LED powered tinggi di dasar Gunung telepon, membuat malam waktu selfies, selfies matahari terbenam dan 4 Juli kembang api selfies terlihat menakjubkan. Tongkat LuvMySelfy beroperasi mulus dengan kamera telepon Anda menggunakan tombol Bluetooth pada pegangan dan itu dapat diisi ulang. Ini memiliki tiga pengaturan sehingga Anda dapat menggunakan tongkat selfie tanpa flash, dengan flash dan lampu LED dapat juga tinggal selama perekaman video. Manfaat yang bagus dan tak terduga tongkat LuvMySelfy yang terjadi ketika Anda flip Gunung 180 derajat dan merekam menggunakan cahaya ponsel Anda dan tambahan lampu LED dari tongkat selfie. Dengan semua ini tambahan pencahayaan kualitas dan jarak dari malam foto dan video akan sangat meningkat hp smartfren.

iSwimBand: musim panas membawa gambar pantai dan kolam renang langsung ke pikiran. Pikiran bahagia dengan cepat dapat mengubah kecemasan dan stres jika Anda orang tua dengan bayi, balita, atau berpengalaman perenang. Kita semua tahu seberapa cepat tragedi dapat terjadi ketika seorang balita atau perenang adalah dekat air tanpa pengawasan. ISwimBand adalah sensor yang Anda masuk ke dalam sebuah ikat kepala atau gelang dan sensor yang terhubung ke perangkat apple nirkabel untuk memperingatkan Anda jika anak Anda ada di dalam air. Sensor ini adalah harus memiliki jika Anda orang tua atau anak pengasuh dengan kolam renang.

iGrill Mini: Jangan biarkan ayah terlalu lama BBQ lagi. IDevices' iGrill mini grill gadget adalah termometer makanan nirkabel yang memungkinkan Anda tahu Kapan memotong daging Anda favorit mencapai suhu yang sempurna. Ini adalah harus memiliki untuk siapa pun yang serius tentang BBQ. Hanya tongkat probe logam ke dalam daging sapi, daging babi, ayam atau daging lainnya dan suhu akan ditampilkan pada layar kecil iGrills atau perangkat smartphone menggunakan app datang dengan. Fitur tambahan termasuk timer berbeda pilihan, alarm suhu kustom, opsi perokok, sejarah grafik, dan pilihan untuk berbagi keahlian Anda barbekyu di Facebook atau Twitter.

Burung beo Flower Power Wireless Sensor tanaman: Gadget berkebun ini smart mampu memutar siapa pun jempol hijau warna cerah. Sensor dimasukkan ke dalam tanah tanaman Anda dan secara otomatis Indra tanaman Anda kebutuhan dan kemudian mengirimkan pemberitahuan ke smartphone Anda. Hotel ini memiliki 4 sensor yang ditafsirkan oleh para app untuk real-time info yang terkait dengan paparan sinar matahari, kelembaban tanah, suhu hp asus 2 jutaan, kelembaban dan tanah drainase. App akan kemudian direkomendasikan tanaman akan berkembang dalam lokasi tertentu oleh pencocokan algoritma untuk database lebih dari 7.000 tanaman dan bunga. App juga dilengkapi dengan sebuah bebas nifty umum penyakit dan penyakit yang dapat mempengaruhi tanaman Anda.

Perenang Boom: Sebagian besar musim panas menyenangkan adalah mampu mendengarkan musik Anda di mana pun Anda inginkan. Dan jika Anda ingin mendengarkan dan di sekitar air Anda dapat dengan perenang Boom. Ini adalah tahan air, tahan pasir dan shockproof Bluetooth speaker sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang melemparkannya ke bawah di pantai atau membawanya pada sebuah petualangan kayak. Fleksibel dan memiliki secangkir hisap dan hook fitur sehingga Anda dapat me-mount speaker hanya tentang manapun dapat Anda bayangkan. Para pembicara tahan air membuat mereka sempurna untuk menyanyi di kamar mandi atau bekerja di tan bahwa sementara mengambang di kolam renang mie. Dengan semua kenyamanan perenang Boom mudah untuk melupakan tentang spesifikasi pembicara tapi masa pakai baterai dan volume yang cukup besar untuk menangani paling liar musim panas blow out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar