Jumat, 24 Juni 2016

Tahu apa Dell Alienware 17 Laptop bungkus di dalam?

Saat ini, Dell merilis laptop baru, yang paling cocok untuk pengembang dan pengguna untuk mencari serius kekuasaan, hanya ketika mereka membutuhkannya. Bernama sebagai Dell Alienware 17, satu ini telah dimuat dengan kekuatan dan dirancang untuk memindahkan. Ini 17 inci kekuatan-packer menggabungkan kinerja dominan dengan grafis yang luar biasa dalam desain baru, sehingga ideal untuk gamer.

Tahu tentang desain

Sampul terbuat dari aluminum yang tahan lama shell, yang adalah anodized dan diperkuat oleh bingkai-magnesium alloy, yang menjamin perlindungan tinggi untuk layar dan dalam bagian. Laptop menggambarkan siluman, elit terlihat dan dirancang untuk memberikan kinerja maksimum. Ada lubang di sisi belakang disipasi panas dari apa pun yang dihasilkan di dalam sistem.

Menikmati kinerja terbaik

Teknologi baru, seperti 4 generasi Intel core i7 prosesor, prosesor overclocked optimal memberikan kekuatan, kecepatan dan kinerja setiap pengguna yang menginginkan. Juga, ada 8-cell baterai untuk peningkatan daya. Selain itu, ada NVIDIA GeForce GTX780M dan 4GB memori GDDR5 grafis. Ini memberikan kualitas gambar tertinggi dan kinerja. Juga, vertikal Sync adaptif NVIDIA memastikan merobek gambar, sementara NVIDIA PhysX ideal untuk gamer, memberikan pengalaman gaming yang interaktif, dinamis.

Pengalaman audio akan mengesankan

Bersertifikat speaker oleh Klipsch dan dimuat Dolby Home Theater memastikan kualitas audio yang luar biasa, untuk memastikan double fun sementara game atau menikmati media lain.

Pengalaman menonton yang akan menjadi luar biasa

Tampilan layar HD penuh antiglare atau opsional TrueLife Full HD 3D panel sangat ideal untuk melibatkan Anda dalam game. Memasukkan ke Full HD monitor atau 3D TV akan membawa Anda ke dalam tindakan. Alienware 17 dari Dell kuat dan serbaguna, dibuat untuk menang dan membuat Anda menang.

Memiliki sebuah laptop pekerjaan yang tidak berarti itu harus menjadi abu-abu dan membosankan. Alienware mesin sejak lama telah dikategorikan sebagai mesin bergaya yang datang pada harga tinggi. Yang paling baru dari Dell menggambarkan desain yang menarik dengan menurunkan harga. Terdapat juga, bagus keyboard, beberapa perangkat lunak kustom yang memberi Anda kekuatan untuk mengendalikan cahaya dan warna pada mesin Anda. Spesifikasi itu Dell Alienware 17 paket yang cukup untuk setiap pembeli untuk memberikan pertimbangan serius yang satu ini.

Sistem pencahayaan fitur berbeda yang dapat membantu Anda membuat kustom pencahayaan dan efek khusus yang ideal sesuai gaya permainan pribadi Anda. Anda dapat menerapkan warna berbeda 20 sepuluh zona yang berbeda yang dapat gigi hingga 10,240 kombinasi warna. Singkatnya mendapatkan kontrol utama dari hanya satu tempat, ketika Anda bekerja dengan mesin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar