Minggu, 12 Juni 2016

WiFi antena: Hal untuk Pertimbangkan ketika membeli satu



Kemajuan teknologi telah memungkinkan kita untuk menggunakan berbagai gadget, seperti smartphone. Karena gadget ini berkomunikasi secara nirkabel, menggunakan antena nirkabel adalah meningkat. Apakah di rumah atau kantor, orang merasa lebih nyaman untuk menggunakan perangkat yang menggunakan WiFi antena untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.

WiFi antena lebih baik daripada antena dipol tradisional di lebih dari satu cara. Masalahnya adalah bahwa antena nirkabel mampu mengirim dan menerima sinyal RF. Selain itu, jaringan nirkabel bekerja ketika transmisi radio yang dikirim melalui frekuensi tertentu. Mendengarkan perangkat menerima sinyal ditransmisikan. Beberapa contoh yang baik dari perangkat nirkabel adalah smartphone, laptop dan router. Perangkat ini memiliki built-in radio sinyal Penerima dan untuk pengirim. Antena yang menerima sinyal RF yang masuk memancar keluar sinyal secara bersamaan.

Antena yang ditemukan di router dapat dipasang secara eksternal. Namun, jenis antena diinstal dalam perangkat elektronik. Jika Anda ingin membeli sebuah antena WiFi, Anda mungkin ingin menjaga hal-hal yang sedikit dalam pikiran.

Estetika

Anda dapat menemukan antena ini dalam berbagai desain. Berdasarkan desain dari kamar Anda, Anda dapat memilih untuk antena desain khusus. Yang Anda pilih harus sesuai dengan kantor atau ruang.

Fungsi

Antena nirkabel yang berbeda memiliki fitur yang berbeda. Ada desain lebar-band atau multi band. Sebuah antena yang lebih kuat akan diperlukan jika Anda ingin yang luas yang tertutup.

Omni-Directional

Antena yang kuat ini dapat menerima sinyal di 360 derajat. Biasanya, Anda dapat menemukan antena ini di telepon seluler dan WiFi router.

Dipol atau Directional

Seperti namanya, antena ini mengirimkan sinyal ke arah yang mereka menunjuk ke. Mereka memiliki jangka panjang dan dapat menjadi pilihan ideal jika Anda tinggal di sebuah daerah yang jauh dari tempat di mana Anda ingin menerima sinyal dari.

Antena Yagi

Untuk cakupan sinyal dari jauh dari daerah, kami sarankan bahwa Anda pergi untuk antena yagi. Mari kita bayangkan Anda ingin memiliki WiFi tersedia di luar rumah Anda. Salah satu pilihan yang baik akan menginstal antena terarah yagi.

Antena ini bekerja dengan baik untuk penduduk perkotaan yang tinggal di tempat seperti yang mereka dapat menyimpan banyak uang. Daripada menginstal beberapa antena lain, beberapa antena yagi dapat melakukan pekerjaan.

Cantenna

Ini adalah merek yang populer dan merujuk kepada do-it-yourself regular atau directional antena. Anda dapat menggunakan antena Cantenna baik indoor maupun Outdoor.

Sekarang adalah waktu untuk meng-upgrade antena nirkabel Anda jika Anda mengalami masalah penerimaan sinyal di rumah Anda. Setelah menganalisis situs, Anda mungkin ingin menginstal beberapa lain WiFi akses poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar