Kamis, 09 Juni 2016

Tips untuk menjaga lantai indah kayu yang benar-benar bekerja



Lantai kayu adalah investasi yang kebanyakan pemilik rumah ingin tetap cantik untuk selama mungkin. Cara Anda merawat dan menjaga permukaan ini memiliki dampak signifikan pada bagaimana lama itu akan bertahan. Ikuti tips dan panduan untuk memaksimalkan pengeluaran Anda dan tetap dalam kondisi baik baca juga Info Harga Terbaru.

Pemeliharaan preventif

Tempat tikar di entryways untuk menangkap puing-puing sebagai orang memasuki rumah Anda. Pertimbangkan untuk menambahkan pelari sepanjang jalan lalu lintas untuk meminimalkan akumulasi kotoran. Memilih karpet dan tikar dengan hati-hati. Untuk hasil terbaik, jangan gunakan karpet atau tikar dengan dukungan karena perubahan warna dapat terjadi karet.

Banyak pemilik rumah mengadopsi kebijakan "tanpa Sepatu". Dengan memiliki keluarga dan teman-teman yang menghapus sepatu mereka di pintu, Anda dapat menghindari kotoran dilacak ke dalam rumah Anda. Tempatkan sebuah keranjang dekoratif di pintu untuk penyimpanan sepatu. Anda bahkan mungkin menyediakan spare sepasang sandal untuk digunakan ketika mereka mengunjungi para tamu. Bahkan jika Anda mengizinkan beberapa sepatu di rumah, membuat aturan perusahaan tentang cleat tinggi tumit dan olahraga. Jenis sepatu cenderung menggaruk atau bahkan penyok permukaan kayu.

Demikian pula, tempat merasa bantalan di bawah berat furnitur untuk mencegah kerusakan selesai dan kayu.

Pentingnya pembersihan rutin

Pembersihan secara teratur adalah bagian integral dari menjaga lantai kayu. Namun, cara Anda membersihkan ini juga penting untuk menjaga permukaan dalam kondisi baik. Memungkinkan kotoran dan pasir untuk tetap di lantai akan tidak hanya mengurangi penampilan, tetapi juga dapat menyebabkan kerusakan tak sedap dipandang. Menyapu harian untuk menghapus puing-puing, atau menggunakan vacuum cleaner dengan suasana kayu yang mencegah bar pemukul berputar. Bar pemukul berputar dapat menyebabkan kerusakan baca juga Rumah Minimalis Terbaru.

Ketika terjadi tumpahan, membersihkannya segera untuk mencegah tahan noda. Gunakan kain yang lembut, kering atau agak lembab, untuk menyerap kelembaban. Tempatkan kain di tepi luar tumpahan pertama, dan bekerja dengan cara Anda untuk menyerap semua cairan.

Ikuti petunjuk produsen untuk produk pembersih. Finish pada lantai kayu akan menentukan jenis pembersih untuk menggunakan. Jika Anda tidak memiliki petunjuk khusus untuk permukaan Anda, menggunakan pembersih generik. Jangan gunakan sesuatu dengan tempat lilin atau minyak dasar karena kerusakan dapat terjadi.

Ketika pembersihan permukaan, mendalam selalu menyapu atau vakum pertama untuk menghilangkan kotoran. Mengepel dengan puing-puing di lantai dapat menyebabkan menggaruk. Gunakan bersih dan basah pel. Pernah menggunakan pel menetes untuk menghindari kelembaban terlalu banyak. Mengepel dalam arah gandum untuk membuat kurang jelas tidak disengaja melesat. Kering baik permukaan dengan handuk bersih, lembut untuk menyelesaikan.

Tips untuk kerusakan

Goresan yang Malang tetapi umum masalah. Jika Anda menemukan awal, mengisinya dengan krayon yang cocok dengan permukaan. Setelah mengisi dalam, panas daerah dengan hair dryer untuk momen atau dua. Selesai dengan buffing daerah dengan kain yang lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar