Minggu, 12 Juni 2016

Manfaat utama dan tantangan utama Android pengembangan



Aplikasi Android yang kuat membuat perbedaan di dunia. Seperti lebih dari 84 persen dari semua ponsel pintar menggunakan Android OS, ada peluang besar bagi pengembang aplikasi Android, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menemukan seorang pengembang android yang terampil dalam setiap bagian dari dunia. Setelah mengatakan bahwa, di sini adalah secara mendalam melihat besar manfaat dan tantangan utama android pengembangan untuk membantu Anda memilih platform terbaik untuk pengembangan aplikasi bisnis Anda.

Manfaat utama:

Android pengembangan biaya efektif

Android adalah open source, sehingga pengembang dapat membuat sejumlah aplikasi kaya, tanpa biaya lisensi berulang. Di sisi lain, penciptaan SDK mudah tidak memerlukan lebih banyak sumber daya. Anda juga dapat pergi untuk jumlah revisi permohonan, karena ada program modifikasi gratis tersedia, yang lebih lanjut menurunkan biaya.

Inter integrasi aplikasi

Dengan Android menjadi platform open source, lebih cocok untuk segala macam dari inter integrasi aplikasi. Bahkan jika Anda ingin menggabungkan atau mempromosikan lintas berbagai program bersama-sama, Android adalah program yang paling sesuai untuk digunakan, seperti teknologi itu sendiri sempurna untuk setiap jenis hubungan antara perangkat lunak yang berbeda harga oppo f1 plus.

Dukungan grafis

Android menawarkan dukungan untuk 2D dan 3D grafik, yang membantu perusahaan untuk menarik pengguna untuk aplikasi mobile. Menggunakan grafis berkualitas tinggi sangat penting untuk keberhasilan aplikasi mobile.

Keahlian diperlukan

Program Android pada dasarnya ditulis di Jawa. Seorang pengembang dengan pengetahuan yang Jawa dan pengalaman yang baik dalam jenis pemrograman dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi Android dan berjalan dengan relatif mudah.

Linux kernel

Android didasarkan pada kernel Linux, yang berarti bahwa fitur dasar Android sangat mirip dengan Linux kernel. Berdasarkan Linux, Android memberikan platform yang sangat aman dan stabil, memastikan kendala gratis dan halus lingkungan dimana aplikasi bisa melakukan yang terbaik.

Tantangan utama

Pengembangan UI

Seperti OEM (Original Equipment produsen) menghasilkan antarmuka pengguna mereka sendiri, yang sangat berbeda dari satu sama lain, itu adalah kadang-kadang masalah bagi pengembang untuk menangani variasi ini di UI.

Kinerja

Faktor-faktor seperti GUI (grafis antarmuka pengguna) dan penggunaan memori dan kekuatan mempengaruhi kinerja aplikasi. Selama pengembangan aplikasi, pengembang harus memperhitungkan masalah pemanfaatan sumber daya dan mendistribusikan sumber daya secara optimal untuk semua aplikasi yang membutuhkan mereka harga terbaru.

Keamanan

Dengan luas penggunaan ponsel pintar Android, ada juga kebutuhan untuk melindungi perangkat ini dari serangan berbahaya yang bertujuan untuk mencuri informasi penting seperti username dan password. Data dalam transit dan data di rest kedua perlu dilindungi terhadap akses tidak sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar