Kamis, 09 Juni 2016

Ubin lantai keramik lukisan



Ketika lantai keramik Anda mulai terlihat suram dan membosankan Anda dapat membawa kecerahan kembali oleh lukisan mereka. Melihat lantai Anda, Anda mungkin merasa bahwa ini adalah tugas yang menantang karena cat tidak akan menempel dengan permukaan licin, mengkilap dari lantai. Untuk membuat tugas kurang menantang Anda hanya akan perlu untuk dimasukkan ke dalam sedikit usaha ekstra untuk mempersiapkan lantai keramik sehingga lukisan itu akan jauh lebih mudah.

Hal penting yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus membersihkan lantai Anda sebelum Anda memulai proses lukisan, pastikan bahwa Anda memilih cat yang cocok untuk lantai keramik Anda, dan kemudian setelah pekerjaan selesai Anda menerapkan selesai pelindung. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa seluruh lantai dan menerapkan grout keretakan. Sekarang Anda harus membiarkan lantai menginap tersentuh selama empat puluh delapan jam untuk memungkinkan untuk "menyembuhkan." Setelah empat puluh delapan jam, Anda dapat mulai untuk membersihkan lantai Anda semua tanah, cetakan, dan lemak yang telah terakumulasi di sana. Menggunakan kuas dan pembersih abrasif untuk menggosok lantai. Untuk mencuci, menggunakan campuran air bagian yang sama dan amonia. Jika ubin memiliki permukaan mengkilap Anda akan harus menggunakan amplas pada mereka untuk membuat permukaan sedikit kasar sehingga cat yang akan menempel. Pastikan bahwa setelah Anda telah diampelas tegel Anda mendapatkan atas semua debu.

Sekarang Anda siap untuk menggunakan primer pada lantai keramik Anda. Anda dapat menggunakan baik berbasis Lak atau primer berbasis minyak. Pastikan bahwa Anda membaca panduan pembuatan sebelum Anda menerapkannya. Anda biasanya membutuhkan dua lapis primer. Terapkan satu lapisan dan biarkan kering sepenuhnya sebelum menerapkan mantel kedua. Setelah kedua mantel mengering, gosok amplas ringan selama primer untuk menghilangkan benjolan primer apapun yang terbentuk.

Cat dua terbaik untuk digunakan pada lantai keramik adalah cat gloss tinggi atau semi gloss yang berbasis minyak. Alasan bahwa berbasis minyak lebih baik adalah bahwa mereka tidak hanya memberikan selesai lebih baik tetapi juga tidak rusak oleh lembab. Mulai melukis di sudut dan wilayah di dekat dinding dengan menggunakan kuas. Anda biasanya perlu beberapa mantel cat sebelum Anda mendapatkan hasil yang Anda cari. Pastikan bahwa mantel setiap adalah benar-benar kering sebelum Anda menerapkan mantel. Cat akan memerlukan setidaknya empat belas hari untuk kering sehingga Anda akan perlu untuk tetap tidak terganggu dan kemudian Anda akan perlu menerapkan menyelesaikan lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar