Senin, 20 Juni 2016

Waktu perekam - fitur, aplikasi dan manfaat



Clock pukulan, juga dikenal sebagai waktu perekam, jam waktu, jam mesin kartu adalah perangkat listrik atau mekanis, arloji tepatnya, yang digunakan untuk melacak waktu dalam hal jam untuk menentukan total waktu yang dihabiskan oleh karyawan perusahaan. Berbicara tentang waktu jam mekanis, kartu kertas, yang biasanya cukup berat, dimasukkan ke dalam perangkat. Kartu kertas ini disebut waktu kartu. Ada sebuah slot dalam waktu jam mana kartu kertas yang perlu dimasukkan. Ada kontak di bagian belakang jam waktu, ketika kertas hits itu mesin cetakan informasi mengenai tanggal dan waktu pada kartu. Lebih dari satu kali kartu bertindak sebagai absen. Pekerjaan waktu penjaga menjadi sangat mudah dengan perangkat ini sebagai yang mereka perlu lakukan adalah untuk memicu mereka dan sisanya adalah diurus oleh mesin itu sendiri.

Fitur Umum dari perekam elektronik

Berikut adalah beberapa fitur umum yang ditemukan di sebagian besar perekam elektronik:

• Baterai: mereka berjalan pada baterai. Oleh karena itu, sumber daya adalah baik dalam jangkauan Anda. Selain itu, kebanyakan dari mereka datang dengan baterai cadangan sehingga memungkinkan Anda untuk memanfaatkan tem untuk jangka waktu lama.

• Otomatis kartu Eject/Feed: tidak seperti perekam mekanik, elektronik yang bekerja secara otomatis mana tidak memiliki feed atau mengeluarkan kartu auto. Itu adalah diurus oleh sistem itu sendiri.

• Perpetual Calendar: ini memungkinkan pengguna untuk melacak tanggal, hari dan bulan yang waktu yang diukur.

• Sistem keamanan: sebagian besar model tersedia dengan pilihan yang terkunci yang meningkatkan tingkat keamanan. Kemungkinan gangguan dan manipulasi dapat diminimalkan untuk sebagian besar.

• Perencanaan harian: perekam elektronik ini dapat diprogram sesuai rutin. Ini menambahkan unsur fleksibilitas untuk itu. Fitur perencanaan harian memungkinkan waktu penjaga untuk menambah atau mengurangi waktu karyawan tertentu. Ini datang sangat berguna ketika datang untuk menghitung lembur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar